Odds NFL: Sportsbooks Lihat Pemenang Jelas Dalam Perceraian Tom Brady-Patriots

Kisah berikut ini ditulis oleh Matt Youmans untuk buletin "Point Spread Weekly" VSiN.

Pada awal Maret, beberapa minggu sebelum dunia olahraga ditutup dan dijungkirbalikkan, Tom Brady akan mengumumkan keputusan besar. Saat itu, tidak ada desas-desus tentang Tampa Bay Buccaneers.

Sportsbook masih terbuka untuk bisnis, dan seorang petaruh muncul di South Point untuk bertaruh $ 10.000 di Buccaneers untuk memenangkan Super Bowl dengan odds 60-1. Kebanyakan paranormal amatir dan orang dalam NFL memperkirakan Brady akan tinggal dengan New England atau pergi ke barat untuk menandatangani kontrak dengan Chargers atau Raiders – Hollywood dan Las Vegas sepertinya pilihan yang menarik.

Seseorang tahu sesuatu, atau mungkin itu hanya taruhan keberuntungan dalam jangka panjang, tetapi gelandang berusia 43 tahun itu mengejutkan dunia sepakbola dengan menandatangani kontrak dengan Tampa Bay. Yang lebih mengejutkan adalah kenyataan bahwa Buccaneers, yang tidak pernah memenangkan pertandingan playoff sejak 2003, sekarang menjadi pesaing serius Super Bowl.

“Brady akan memenangkan banyak pertandingan,” kata pembuat peluang South Point Jimmy Vaccaro. “Menurut saya, saat ini Tampa Bay dan Pittsburgh adalah tim terbaik di liga.”

Vaccaro menambahkan Baltimore dan Kansas City ke dalam debat, dan kebangkitan Aaron Rodgers membuat Green Bay menjadi ancaman. Tapi intinya adalah Tampa Bay tiba-tiba terlihat seperti tim yang harus dikalahkan di NFC, dan papan futures Super Bowl telah disesuaikan. Di South Point, peluang Buccaneers turun menjadi 5-1. Di Westgate SuperBook, Buccaneers adalah pilihan ketiga dengan odds 7-1, di belakang Chiefs (4-1) dan Ravens (5-1).

Baru-baru ini pada 8 Oktober, Brady dikritik oleh para kritikus setelah penampilan compang-camping dalam kekalahan 20-19 di Chicago. Dia melemparkan ketidaklengkapan akhir pertandingan sebelum mengangkat empat jari, tampaknya tidak menyadari bahwa down keempat baru saja berlalu. Itu pertanda usia tua, bukan?

Tapi dalam kemenangan besar atas Packers dan Raiders dua minggu terakhir, Brady lulus dengan total enam gol tanpa intersepsi. Dia juga mempengaruhi Buccaneers untuk menandatangani penerima lebar bermasalah tapi berbakat Antonio Brown, yang bisa membuat pelanggaran pelatih Bruce Arians bahkan lebih kuat. Untuk menyelesaikan teka-teki tersebut, Tampa Bay menempati peringkat No. 1 dalam pertahanan bergegas dan kedelapan dalam pertahanan skor, dan itulah yang membedakan Buccaneers dari New Orleans dan Seattle.

“The Buccaneers telah membuat pernyataan besar, tidak perlu diragukan lagi,” kata Vinny Magliulo, direktur sportsbook Gaughan Gaming dan pembuat peluang VSiN. “Saat ini, bagi saya di NFC, itu antara Tampa Bay dan Seattle.”

Pemberhentian Brady berikutnya adalah New York. The Buccaneers (5-2) adalah favorit 10½ poin atas Giants pada Senin malam.

Ketika duo pelatih-quarterback paling dinamis dalam sejarah NFL bubar pada bulan Maret, kompetisi yang digerakkan oleh media lahir antara pelatih Patriots Bill Belichick dan Brady. Siapa yang akan mendapatkan hasil yang lebih baik, atau lebih buruk, tanpa yang lain? Di akhir Minggu 7, kami punya jawabannya.

New England jelas mengalami perpecahan yang terburuk. Patriots dipukul 33-6 oleh 49ers pada hari Minggu dalam kekalahan kandang paling miring di era Belichick. Pertahanan Belichick dihancurkan untuk 467 yard, dan quarterback Cam Newton duduk di babak kedua setelah melakukan tiga intersepsi.

Bertaruh pada Belichick setelah kalah tidak lagi menjadi sudut handicap yang dapat diandalkan. Patriots (2-4) telah kalah tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2002. New England ditutup sebagai favorit tiga poin atas San Francisco, tetapi Patriots menyedihkan di kedua sisi bola dan tidak pernah melakukan tembakan.

"Ada banyak benda tajam di Patriot," kata Magliulo.

Untuk petaruh yang suka membeli berita buruk, Patriots akan menjadi permainan yang menggoda sebagai underdog empat poin di Buffalo pada Minggu 8. Publik kemungkinan besar akan melihat ke arah lain, meskipun Bills tidak benar-benar membuat dunia terbakar hari Minggu di kemenangan 18-10 atas Jets.

"Angka-angka Patriots sedang tren ke arah yang salah di hampir setiap kategori statistik," kata Michael Lombardi, seorang analis VSiN dan mantan eksekutif NFL. “Itu 33-6 dan itu tampak lebih buruk. Bisakah mereka membalikkannya? Bill mendapatkan pekerjaannya cocok untuknya. Quarterback, saya tidak tahu apa yang terjadi padanya dari game Seattle sampai sekarang. "

Newton sensasional dalam kekalahan 35-30 di Seattle pada Minggu 2 saat melewati 397 yard, bergegas untuk 47 yard dan menghitung tiga gol. Kami semua sedikit tertipu oleh penampilan itu, dan Newton tidak memiliki pose Superman akhir-akhir ini.

Dia tampak bingung di saku, dan lemparannya tidak memiliki ritsleting. Newton 12 tahun lebih muda dari Brady namun memiliki lengan yang lebih lemah. Newton memiliki dua operan touchdown dan tujuh intersepsi musim ini, dan dia sempat absen setelah tes COVID-19 positif. Belichick bertahan dengannya minggu ini, tetapi Jarrett Stidham melakukan pemanasan di bullpen.

Brady memiliki 18 operan touchdown dan empat intersepsi. Masuk akal bahwa setelah offseason terbatas dan tidak ada pramusim, dia akan memulai secara perlahan dalam pelanggaran baru dengan receiver yang tidak dikenal. Saya lebih tinggi dari kebanyakan di Buccaneers memasuki musim ini, meskipun itu dianggap opini persegi.

Sebelum musim, total kemenangan musim reguler Tampa Bay diposting di 9½ (Over -120) di South Point, di mana total kemenangan New England adalah 9 (Under -140). Ini adalah tim yang menuju ke arah yang berlawanan.

Saya tidak terlalu menyukai Patriots musim ini. Tiga kelas draf terakhir Belichick mengecewakan, dan dia memiliki pekerjaan membangun kembali yang lebih besar daripada yang mungkin dia pikirkan. Sisi positifnya, New England masih memiliki dua pertandingan melawan Jets, jadi beberapa kemenangan akan datang. Tapi musim ini akan dianggap sebagai kerugian kecuali Belichick dapat menemukan cara untuk mengecewakan Bills.

Sepanjang musim panas, petaruh paling tajam secara strategis berencana untuk memudarkan Brady dan Buccaneers, yang mendapat dukungan dari publik. Kapur yang satu ini sebagai kemenangan untuk publik. "Peringkat kekuatan Patriots terus merosot," kata Magliulo. Orang-orang yang mengatakan Belichick sebagus dia karena Brady mulai terlihat profetik.

Foto thumbnail melalui
Mark J. Rebilas / USA TODAY Sports Images

No Comments Yet

Comments are closed