Kemungkinan menjadi Juara Kelas Berat UFC Pada Akhir 2021

Jon Jones menjalani rutinitas pra-pertarungannya di atas ring sebelum pertarungan seni bela diri campuran kelas berat ringan melawan Dominick Reyes di UFC 247 Sabtu, 8 Februari 2020, di Houston. (Foto AP / / Michael Wyke)

  • Stipe Miocic adalah juara kelas berat saat ini, tetapi apakah dia masih akan memegang sabuk pada akhir 2021?
  • Haruskah Francis Ngannou menjadi favorit untuk merebut sabuk kelas berat?
  • Lihat peluang penuh untuk menjadi juara kelas berat UFC pada akhir 2021 di bawah ini

Divisi kelas berat UFC hanya memiliki dua perebutan gelar dalam dua tahun terakhir karena pandemi dan Stipe Miocic serta Daniel Cormier harus menyelesaikan trilogi mereka.

Kini, menjelang tahun 2021, divisi tersebut sepertinya siap lepas landas. Miocic bersiap untuk mempertahankan sabuknya melawan Francis Ngannou pada bulan Maret, dan pemenang diharapkan menghadapi Jon Jones di musim panas. Secara realistis mungkin ada tiga pertarungan gelar kelas berat pada tahun 2021, jadi pembuat peluang sekarang telah menentukan siapa yang akan menjadi juara kelas berat pada akhir 2021.

Peluang menjadi Juara Kelas Berat UFC pada Akhir 2021

Pejuang Kemungkinan
Francis Ngannou +175
Stipe Miocic +300
Jon Jones +400
Ciryl Gane +600
Curtis Blaydes +600
Jairzinho Rozenstruik +1200
Derrick Lewis +1700
Alistair Overeem +2000
Israel Adesanya +2100

Semua kemungkinan each 30 Desember

Siapa yang Diharapkan Berjuang Untuk Sabuk pada 2021

Hanya ada dua orang yang dijamin akan memperebutkan gelar kelas berat pada 2021 yaitu sang juara, Stipe Miocic dan Francis Ngannou. Mereka diperkirakan akan bertarung pada Maret atau April, dan mengingat bahwa Miocic hanya bertarung lima kali dalam lima tahun terakhir, ada peluang nyata. Jika dia mengalahkan Ngannou lagi, tidak akan ada pertarungan gelar kelas berat lainnya.

Namun, jika Miocic mengalahkan Ngannou dan lolos tanpa cedera, pertarungan berikutnya akan menjadi pertarungan super melawan Jon Jones. Jika Ngannou mengalahkan Miocic, pertarungan Jones juga akan ada untuknya, dan dia telah menjelaskan bahwa dia ingin aktif.

Bagi saya, saya hanya mengharapkan Stipe Miocic, Francis Ngannou, dan Jon Jones untuk memperebutkan gelar kelas berat.

Mengapa Israel Adesanya Memiliki Peluang Terpanjang?

Israel Adesanya adalah juara kelas menengah saat ini tetapi diperkirakan akan menghadapi Jan Blachowicz untuk gelar kelas berat ringan pada Maret atau April 2021.

Meskipun Adesanya tidak pernah bertarung di kelas berat, dia memiliki perseteruan dengan Jon Jones, dan jika “Bones” dapat merebut sabuk kelas berat, tidak diragukan lagi UFC akan memesan pertarungan itu.

Namun, saya tidak melihat itu terjadi karena Adesanya pertama-tama harus melewati Blachowicz. Meskipun menurut saya pertarungan Jones akan terjadi, saya rasa itu tidak terjadi pada tahun 2021, tetapi Adesanya yang berjuang untuk sabuk kelas berat pada tahun 2022 bisa terjadi dengan sangat baik.

Apakah Jon Jones Punya Kesempatan yang Sah?

Jon Jones tidak hanya memiliki peluang yang sah, saya yakin dia adalah taruhan terbaik untuk menjadi juara kelas berat UFC pada akhir 2021.

Terlepas dari hasil Miocic-Ngannou di bulan Maret, saya sepenuhnya berharap pemenang akan menghadapi Jones di musim panas atau musim gugur. Melawan Miocic, saya pikir Jones akan bekerja penuh karena sang juara memiliki kemampuan yang sangat baik dan memiliki kardio untuk menjalani lima putaran. Ngannou, di sisi lain, saya pikir itu adalah pertarungan yang lebih mudah bagi Jones di mana dia dapat menggunakan gulat dan gerak kaki untuk menghindari tembakan kuat dan memenangkan keputusan yang jelas.

Terlepas dari itu, saya yakin Jon Jones akan menjadi juara kelas berat UFC pada akhir 2021.

Pilih: Jon Jones (+400)

Gambar Penulis

NFL NBA MLB NHL MMA Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

NFL NBA MLB NHL MMA

No Comments Yet

Comments are closed